Post

Serah Terima Peralatan, Supervisi dan Bimbingan Teknis Pelestarian Bahan Perpustakaan dan Naskah Kuno Nusantara Tahun 2024

06 Jun 2024
My News
Dilihat 157 kali

Bandarlampung, 06 Juni 2024.

Bertempat di Ruang Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, diselenggarakan acara  Serah Terima Peralatan, Supervisi dan Bimbingan Teknis Pelestarian Bahan Perpustakaan dan Naskah Kuno Nusantara Tahun 2024.


Kegiatan Workshop/Bimtek Pelestarian dan Alih Media Bahan Pustaka ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dasar pelestarian dan alih media bahan perpustakaan sehingga peserta dapat memahami cara melestarikan koleksi perpustakaan dengan terencana dan baik.


Kepala Dispusip Provinsi Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Mulyansyah, Sekretaris Dispusip mengucapkan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional RI yang telah memberikan hibah peralatan alih media dan kegiatan bimteknya yang dilaksanakan di Provinsi Lampung. 


Sejalan dengan kegiatan Workshop/Bimtek Pelestarian dan alih media bahan Pustaka, diharapkan kepada peserta, agar dapat  mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga mendapatkan ilmu, wawasan dan keterampilan di bidang pelestarian bahan pustaka.

Tag: